Tuesday, December 8, 2015

Mari mengenal jenis-jenis penyakit hepatitis

Hepatitis atau sering disebut dengan penyakit kuning, penyakit hati adalah bagian penyakit yang menyebabkan peradangan pada fungsi hati, yang menyebabkan kerusakan fungsi hati sehingga tidak berjalan dengan normal. 


Hepatitis mempunyai banyak jenis atau tipe dengan beragam macam penyebab dan cara penyembuhannya, Mari mengenal jenis-jenis penyakit hepatitis.

Berikut adalah jenis-jenis hepatitis diantaranya : 

  • Hepatitis A
Penyakit hepatitis A disebabkan oleh virus yang disebarkan melalui fases manusia, penyebabnya dari kesalahan mengkonsumsi makanan atau minuman. Penyebaran virus dapat terjadi akibat dari lingkungan dan sanitasi yang kurang terawat dan kurang bersih. 

Gejalanya yaitu demam, mual dan muntah, lemah, letih lesu dan capek, nafsu makan berkurang, berat badan yang terus menurun. 
  • Hepatitis B
Adalah peradangan pada hati. Hepatitis ini sama halnya dengan hepatitis A yang sering ditemui. Kekebalan tubuh menjadi faktor penguat untuk penyakit ini, apabila seseorang terkena penyakit ini ia akan terus membawa virus hepatitis dan bisa menjadi sumber penularannya. 

Gejalanya lemah, letih, lesu, mual, demam ringan, kencing berwarna gelap, mata dan kulit kuning, kurang nafsu makan dan sakit otot.
  • Hepatitis C
Adalah penyakit infeksi yang dapat tak terdeteksi selama puluhan tahun yang secara perlahan merusak organ hati (liver). 

Gejala hepatitis C memang jarang disadari, malah ada yang menganggap ini hanya flu biasa, selain itu gejala yang mereka rasakan adalah mual, sakit kepala, sakit perut, muntah, dan hilangnya nafsu makan. 
  • Hepatitis D 
Hepatitis D ini merupakan HDV atau virus delta yang unik, tidak lengkap dan untuk replikasinya memerlukan keberadaan virus hepatitis B. Penularannya melalui jarum suntik, hubungan seksual, dan transfusi darah. 
  • Hepatitis E 
Hepatitis yang satu ini gejalanya mirip dengan hepatitis A, kecuali jika terjadi pada kehamilan khususnya trimester ketiga dapat mematikan. Penularannya melalui air yang terkontaminasi fases.
  • Hepatitis F 
Penyakit ini masih belum sepakat merupakan penyakit hepatitis yang terpisah, dan baru sedikit yang dilaporkeun.
  • Hepatitis G
Hepatitis yang terakhir ini serupa gejalanya dengan hepatitis C seringkali infeksi bersamaan dengan hepatitis B, penyakit ini tidak menimbulkan hepatitis yang kronis. Penularannya dapat terjadi dari jarum suntik dan transfusi darah. 

Demikian penjelasan mengenai jenis-jenis penyakit hepatitis, semoga bermanfaat untuk anda yang membutuhkan sekaligus untuk pengetahuan anda mengenai tentang hepatitis. 

Untuk anda yang sudah menderita salah satu dari hepatitis di atas, anda dapat segera mengobatinya dengan mencoba pengobatan tradisional jelly gamat gold-g yang sudah terbukti oleh sebagian orang yang menderita penyakit diatas. 

Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas yang khasiatnya luar biasa untuk kesehatan dan membantu proses penyembuhan lebih cepat. 

SEGERA PESAN SEKARANG JUGA !!! 

"BARANG SAMPAI BARU TRANSFER" !!!

CARA PEMESANAN KLIK GAMBAR DI BAWAH INI !!! 

Mari mengenal jenis-jenis penyakit hepatitis

Mari mengenal jenis-jenis penyakit hepatitis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yullita